Mengisi Gelaran Seni Budaya HUT SWI Depok, Rhana Haura Sukses Berikan Penampilan Terbaik

Dody Zuhdi
0

 




Depok - Acara Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-6 Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia Kota Depok berjalan meriah & sukses, acara juga semakin hangat  saat penyanyi muda berbakat, Rhana Haura, tampil memukau dengan penampilan yang mempesona di panggung utama Depok Town Square, Sabtu (28/10/2023).


Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan wartawan dan masyarakat Depok, Rhana Haura, penyanyi yang masih berusia 15 tahun ini mampu  memukau penonton dengan karakter suara yang khas dan penjiwaan yang mendalam saat membawakan lagu - lagu bernuansa lembut dan romantis. 


Di panggung Perayaan HUT Sekber Wartawan Kota Depok, Rara, panggilan akrab remaja kelahiran Jakarta ini membawakan sejumlah lagu hits yang mendapat sambutan meriah dari penonton.


"Menyanyi di hadapan khalayak yang begitu hangat dan antusias adalah pengalaman yang luar biasa buat Rara. Terima kasih atas kesempatan ini dan dukungan yang luar biasa dari semuanya," ujar Rhana Haura dengan senyuman.


Rara dengan tampilan yang lembut dan elegan membawakan tiga lagu, termasuk lagu yang baru saja dirilis berjudul "Sudah Biasa".


"Lagu Rara yang baru dirilis ini ceritanya tentang seseorang yang sering tersakiti & akhirnya merasa sudah terbiasa, mungkin banyak ya yang punya pengalaman hidup seperti itu, jadi memang cukup relate dengan kehidupan banyak orang," ungkap Rara.


"Terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk mengisi acara puncak HUT Sekber Wartawan Kota Depok, semoga semakin sukses dan Rara juga bisa terus berkarya, single terbaru Rara bisa diterima oleh semua yang cinta dengan musik Indonesia," tutur penyanyi remaja yang sempat berduet dengan penyanyi religi ternama Opick tahun 2022 lalu.


Rhana Haura, yang telah merilis beberapa singel populer sejak debutnya dua tahun lalu, tidak hanya memukau penonton dengan suaranya yang indah, namun juga membawa pesan inspiratif untuk para hadirin. "Musik adalah bahasa universal yang bisa menyatukan kita semua, mari lewati batas-batas dengan cinta dan keselarasan," tambahnya sambil memberikan penghormatan kepada para wartawan serta para tamu undangan yang hadir.


Rhana Haura, yang telah merilis beberapa single populer seperti "Ku Bisa Apa", " UntukMu Ku Bertasbih" sejak debutnya dua tahun lalu, tidak hanya memukau penonton dengan suaranya yang indah, namun juga membawa pesan inspiratif untuk para hadirin. "Musik adalah bahasa universal yang bisa menyatukan kita semua, mari lewati batas-batas dengan cinta dan keselarasan," tambahnya sambil memberikan penghormatan kepada para wartawan yang hadir.


Acara yang diselenggarakan sebagai puncak dari perayaan ulang tahun Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia Kota Depok bertema "Menggali Potensi Budaya Kota Depok" dan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ini juga turut menampilkan sejumlah kegiatan seperti pemotongan tumpeng, do'a bersama serta berbagai tarian yang dibawakan oleh para pelajar SMP & SMA Kota Depok.(Yd)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)