PT. Lintas Mediatama (LIMA), sebuah Perusahaan Berbasis di Bandung yang Terkenal Dengan Merek "Digital Iconic".

Dody Zuhdi
0

 

 


Keterangan foto: Rizki Kurnia, Manajer Pemasaran PT. Lintas Mediatama (Kiri) Bersama Asnan sebagai Kepala Pengembangan Produk dari Lintas Mediatama (Kanan)).




Jakarta - Asnan sebagai Kepala Pengembangan Produk dari Lintas Mediatama menjelaskan, mereka mengusung konsep smart meeting room yang seluruh perlengkapannya, mulai dari display, lift monitor, lighting, hingga audio terintegrasi dalam satu sistem yang sangan mudah untuk digunakan.





Sementara itu ditempat yang sama, Rizki Kurnia, Manajer Pemasaran PT. Lintas Mediatama menyebutkan, perseroan telah mengerjakan sejumlah proyek di Asia Tenggara, antara lain Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Myanmar. Proyek-proyek ini melibatkan pemasangan layar videotron dalam ruangan dan sistem audio.


Rizki Kurnia menegaskan, kelebihan perusahaannya terletak pada layanan purna jual yang berskala nasional dan garansi lima tahun untuk suku cadang videotron serta garansi tiga tahun untuk peralatan lainnya. "Kami juga memiliki pusat layanan dan jalur perakitan sendiri, yang menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung industri lokal dengan TKDN diatas 40%, "terangnya.


Rizky Kurnia berharap brand tersebut semakin dikenal luas dan masyarakat mengetahui bahwa ada produk lokal yang mampu bersaing dengan produk lain dalam hal solusi ruang pertemuan. Terlepas dari peralatan atau produknya, PT. Lintas Mediatama dapat mengintegrasikannya dengan lancar.(fd)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)