SEKJEN DPP LPRI, Amos Cadu Hina,SH,MH. : DPP Sepakat Memilih dan Menetapkan Bapak. Brigjen TNI Marinir ( Purn) Tofik Manggus, CFRa. Sebagai KETUA UMUM

Dody Zuhdi
0

 


Keterangan foto: Bapak. Brigjen TNI Marinir ( Purn)  Tofik Manggus, CFRa. Sebagai  Ketua Umum Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia disingkat LPRI. Pengganti Antar Waktu Kepengurusan Tahun 2022 -2027.





Jakarta -  Keluarga Besar Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia disingkat LPRI. Adalah suatu Lembaga yang dibentuk pada Tahun 2014. Dengan Tujuan untuk mengawasi Pelaksanaan Reformasi di Indonesia.


 Lembaga ini berkedudukan di Jakarta dan sudah memiliki Dewan Pengurus Daerah (DPD)  30 DPD dan sudah banyak terbentuk DPC diseluruh Indonesia. LPRI bekerja sama dan berkoordinasi dengan Pemerintah dan juga Lembaga lain seperti KPK. BNN. POLRI. TNI . Kejaksaan. Ombudsman.



Keterangan foto::  Sekretaris Jenderal DPP LPRI, Amos Cadu Hina,SH,MH.



Sekretaris Jenderal DPP LPRI, Amos Cadu Hina,SH,MH. Mengatakan, bahwa. Kepada Teman- teman anggota Keluarga Besar LPRI. Dari DPP. DPD dan DPC di seluruh Indonesia. Di informasikan bahwa Berdasarkan Rapat DPP  LPRI Tanggal 20 Nopember 2023. DPP Sepakat Memilih dan Menetapkan Bapak. Brigjen TNI Marinir ( Purn)  Tofik Manggus, CFRa. Sebagai Ketum Pengganti Antar Waktu Kepengurusan Tahun 2022 -2027.


" Bahwa Penetapan tersebut sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga LPRI. Maka karena itu segala pertanyaan atau informasi apapun tentang  LPRI silakan menanyakan ke pengurus Inti DPP LPRI melalui Sekretaris Jendral, " jelas Sekjen DPP LPRI, Amos Cadu Hina,SH MH.  Kepada Awak Media di Jakarta, Jumat, tanggal 24 November 2023.


 Pengurus Inti. DPP LPRI : 


Ketua Umum :  Brigjen.Purn. Marinir. Topik Manggus, CRFa. 

SEKJEN  : Amos Cadu Hina.SH.,MH.

 Bendahara Umum :  Mulia.


Menurut Amos Cadu Hina,SH,MH, informasinya juga akan ada Rapimnas Pada Awal Bulan Januari di Bogor. Diharapkan utk seluruh Pengurus DPP.DPD. DPC untuk hadir, ujarnya.


" Semua harus semangat kalau Anggota. DPD DPC seluruh  Indonesia semangat kita juga di DPP Pusat ikut semangat. Karena dorongan dari  semua. Kami bisa bekerja dengan semangat karena ada yang menyemangati, " harapnya.


 " Mari kita berikan dukungan  kepada Bapak. Brigjen TNI Marinir ( Purn)  Tofik Manggus, CFRa. Sebagai  Ketua Umum Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia,Agar lebih semangat  dan Memimpin  organisasi kita LPRI lebih baik dan Profesional," tutupnya. (Dody).



.


.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)