Bersama Relawan Tri Widyanto,SH ( RETRO ), Tim Pemenangan Gelar Rapat Konsolidasi

ADMIN GROUP
0

 


DETIK ONLINE.ID | Kompetisi calon legislatif (caleg) ini pun bagian dari momentum untuk Pemilu tahun 2024  mendatang kali ini. Terlebih kehadiran banyak partai politik (parpol), telah membuka sebesar-besarnya peluang bagi setiap warga negara untuk dapat menjadi calon wakil rakyat ,dia adalah Bang Tri Widyanto,SH Dapil 4 dengan nomor urut 2 Wilayah Cakung,Matraman dan Pulogadung




Kesempatan tersebutlah yang membuat harapan besar bagi tim pemenangan Relawan Retro adalah untuk memiliki kesamaan hak bisa duduk di kursi kekuasaan pada tingkatan yang diinginkan dengan mewakili aspirasi suara warga Cakung,Matraman dan Pulogadung dan Sekitarnya.




Hadirnya Partai Buruh dari Caleg Dapil 4 Nomor Urut 2 ini dengan rapat agenda konsolidasi dan Sosialisasi membahas strategis pemenangan dan sosialisasi ke rumah warga sekitar. Rapat yang digelar di Jl.Kayu Putih Utara RT.005/008 Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, Mekarsari pada 16 November 2023 ini dihadiri oleh Caleg Partai Buruh Bang Tri Widyanto,SH dan para tim Pemenangannya Caleg  DPRD Provinsi DKI Jakarta dengan Nomor Urut 2 Dapil 4 Meliputi (Matraman,Cakung dan Pulogadung).Kamis ,(16/23)



Rapat yang dimulai dari jam 19:30 Wib dengan total jumlah yang hadir 10 Tim dari pemenangan Relawan Tri Widyanto,SH ( Retro) di posko Tim Pemenangan Relawan Tri Widyanto (Retro) yang berlokasi di Jalan Kayu putih utara Rt. 005/Rw.008 Kelurahan kayu putih Kec. PulogadungJakarta timur


Partai Buruh DKI Jakarta, mengedepankan perjuangan bersama untuk kemenangan partai. “Para pengurus Partai Buruh bersama para Calon Anggota Legislatif harus mengedepankan kerjasama dan gotong royong untuk meraih kemenangan di daerah pemilihan masing-masing. Siapa pun yang akan duduk mewakili Partai Buruh, adalah berkat perjuangan bersama, sehingga tidak boleh meninggalkan kawan seperjuangan,” Ucap Nurdiansyah Awak Media Transformasinusa.com".


Menurut Pantauan Media Transformasinusa.com lewat Group WAG Relasi (Relawan Sosialisasi Pulogadung)  Zainal Abidin Selaku Pimpred Transformasinusa.com mengatakan " Rapat yang digelar oleh Tim Pemenangan Relawan Tri Widyanto,SH ( Retro) dapil 4 Nomor Urut 2 ini menghadirkan pengurus dan seluruh para Pendukungnya untuk menyatukan persepsi dan tekad, bergerak,Solid dan Kompak bersama untuk berbuat lebih nyata bagi kepentingan masyarakat bawah terutama Warga Cakung ,Matraman dan Pulogadung ”Ucap Zainal Abidin Pimpred Media Transformasinusa.com.


Harapan dan doa, semoga Bang Tri Widyanto,SH ini Caleg dari Partai Buruh Dapil 4 Nomor Urut 2 terpilih menjadi bagian aspirasi warga Cakung,Matraman dan Pulogadung 


dapat menjadi inspirasi bagi dewan yang baru dalam menampung aspirasi masyarakat, perumusan kebijakan dan peraturan daerah serta membuat prioritas pembangunan di Kota Jakarta yang kita cintai bersama,"Ucap Nurdiansyah Awak Media Transformasinusa.com.


RED ] TRANSFORMASINUSA.COM

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)