Dapat Aduan Dari Warga, Babinsa Koramil 1803/Andir Gagalkan Transaksi Jual Beli Narkoba

Dody Zuhdi
0










BANDUNG, -| Tugas dan peranan Anggota Kodim 0618/Kota Bandung  hingga ke Jajaran Koramil di masyarakat telah menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI,(18/11/2023).



Untuk itu Komandan Kodim 0618/Kota Bandung  Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S.S., selalu menekankan pentingnya anggota untuk turun langsung membantu kesulitan warga masyarakat Kota Bandung di wilayah binaan.




Danramil 1803/ Andir Mayor Infantri Nur Irfansyah menyampaikan kepercayaan masyarakat terhadap TNI makin tinggi dengan banyaknya aduan aduan dari masyarakat ke pada Babinsa di wilayah binaan Koramil 1803/ Andir.



Hari ini, Sabtu tgl 18 November  2022 pukul 10.45 WIB  di Jl. Andir RT 07/10 Kel. Ciroyom  Kec. Andir Kota Bandung telah di temukan sebuah paketan Narkoba jenis Sabu-Sabu  di pot bunga pinggir jalan berkat adanya laporan dari warga.




Awalnya warga melihat seorang yang tak dikenal sedang  mencari sesuatu di pot bunga.Lalu warga yang melihat menegur OTK tsb krn gelagatnya mencurigakan. Melihat warga mendekat dan menegur kemudian orang tersebut malah melarikan diri.




Selanjutnya Warga melaporkan kepada Babinsa Kel Ciroyom (yang kebetulan baru kembali dari kegiatan Sabtu sayang) dan langsung 


menanggapi laporan warga, lalu Babinsa, Ketua RT & RW serta warga langsung ke lokasi untuk melaksanakan pemeriksaan di pot bunga yang dilaporkan. 



Dari hasil pemeriksaan di lokasi didapatkan sebuah paketan diduga Narkoba.



Kemudian Babinsa Serka Iswah melaporkan ke Danramil May Inf Nurirfansyah dan memberi petunjuk agar berkordinasi dengan Bhabinmas pihak kepolisian Polsek Andir untuk memeriksa paket tersebut.



Dari hasil pemeriksaan oleh kepolisian (Res Narkoba Polres Bandung), dinyatakan paket tsb adalah *Narkoba jenis Sabu-sabu.*


 


Saat ini sabu-sabu tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Res Narkoba Polres Bandung.




# Koramil 1803/ Andir 

#Danramil 1803/Andir Mayor Inf Nur Irfansyah **





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)