Polres Bangka Barat Terima 48 Siswa Latja Diktuk Bintara Polri SPN Lubuk Bunter Polda Kep.Bangka Belitung

Dody Zuhdi
0

 




Bangka Belitung - Sekira pukul 07.30 WIB Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK pimpin jalannya upacara penerimaan siswa latja di halaman apel Mako Polres Bangka Barat,Senin(13/11/2023).


Sebanyak 48 Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuba) Polri dari Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Lubuk Bunter melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Bangka Barat.


Dalam Upacara tersebut Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK mengucapkan selamat datang bagi seluruh Siswa Latja Diktuk Ba Polri SPN Polda Kep.Bangka Belitung di Polres Bangka Barat,Silahkan rekan-rekan siswa untuk melaksanakan kegiatan Latja dipolres Bangka Barat ini sebaik mungkin.


“Serap ilmu dari para mentor sehingga dapat menambah ilmu dan ketrampilan para siswa untuk bekal tugas nantinya. Tunjukkan dan terapkan ilmu yang sudah didadapat di SPN dimulai dari sekarang agar menjadi bekal dalam bertugas dan pelayanan kepada masyarakat," tegasnya.


AKBP Ade Zamrah SIK minta para siswa latja agar memperhatikan betul arahan dari para senior dan mentor pada saat pelatihan kerja dijadikan sebagai pelajaran lapangan yang berharga. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)