Sat Lantas Polres Bangka Barat Gelar Olah TKP Laka Lantas Tunggal Di Jalan Raya Pangkalpinang - Mentok

Dody Zuhdi
0

 






Bangka Belitung - Pada hari Minggu,12 November 2023 telah terjadi Sebuah kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan sebuah kendaraan roda 2 jenis Motor Yamaha Mio 125 warna merah  muda yang dikendarai saudara Jalaludin warga Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip.


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu Widi Tupilia menjelaskan, kronologi kejadian Lakalantas Tunggal di Jalan Raya Pangkalpinang - Mentok Desa Ibul, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat.


“Pada hari Minggu tgl 12 November 2023 sekira pukul 19.00 WIB di Jalan Raya Pangkalpinang - Mentok Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, telah terjadi peristiwa laka lantas tunggal yang dialami oleh Sepeda Motor Yamaha Mio 125 warna Merah Muda yang dikendarai saudara Jalaludin yang melaju dari arah Pangkalpinang menuju kearah Mentok,”ujarnya.


kemudian menurut keterangan saksi di tempat terjadinya kecelakaan saudara Jalaludin mengendarai sepeda motor menabrak seekor kucing yang berada di jalan kemudian saudara Jalaludin terjatuh dan mengalami luka robek di kepala dan tidak sadarkan diri dan di rawat di RS KIM Pangkalpinang,”tambahnya.


IPTU Widi Tupilia menambahkan”Sat Lantas mengingatkan para pengendara untuk selalu berhati hati dalam berkendara, hindari berkendara dengan kecepatan tinggi,dan selalu patuhi aturan lalu lintas,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)