Tokoh Pemuda Achmad Handri Yosep Menyampaikan Pentingnya Peran Generasi Muda di Era Digital Saat Ini

Dody Zuhdi
0

 




Jakarta –Tokoh Pemuda Achmad Handri Yosep.S.sos angkat bicara terkait peran pemuda di era digital saat ini, menurutnya peran para pemuda - pemudi  menjadi sangat penting untuk kemajuan sebuah negara, apalagi di era digital saat ini para pemuda harus bisa memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini dengan cara inovatif &  kreatif.  


Hal tersebut disampaikan Bang Handri saat memperingati hari sumpah pemuda yang  dilaksanakan pada tanggal 2 Nopember 2023 lalu di Studio PalTV Jakarta Barat. Hadir dalam kegiatan itu sejumlah tokoh agama, tokoh Masyarakat dan juga tokoh pemuda.


Achmad Handri Yosep atau lebih dikenal dengan Bang Handri  menyampaikan, buah dari konsep membangun peradabaan melalui peristiwa Sumpah Pemuda itu, sampai kepada kita sebagai generasi yang tidak boleh mengabaikan dalam melindungi dan memberikan sumbangsih baik dalam bentuk tindakan, fikiran, dan gagasan UNTUK MENGHADAPI ERA DIGITAL demi menjaga marwah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 


Saat berbincang dengan media, Selasa (22/11/23) di Jakarta, Politisi muda PPP (Partai Persatuan Pembangunan) asli Putra Betawi Kemanggisan  yang akan maju dalam kontestan pemilu 14 februari 2024 sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu) ini menambahkan, saat ini banyak bermunculan berita-berita hoax yang belum jelas kebenarannya, untuk mengantisipasi hal tersebut Bang Handri menyarankan kepada Masyarakat agar bisa lebih bijak dan teliti dalam menggunakan media sosial untuk menyikapi sebuah pemberitaan.


"Ini akan menjadi salah satu upaya mencegah agar Masyarakat tidak terpengaruh dan tergelincir dengan sebuah pemberitaan yang belum jelas kebenarannya. Di era digitalisasi ini dalam membangun bangsa yang maju diperlukan banyak hal, salah satunya sumberdaya manusianya itu sendiri, justru peluang untuk mendapatkan penghasilan di era digital ini sangat luas," paparnya.


Perkembangan Dunia akan trus berubah, perkembangan tekhnologi dan digital kedepan akan semakin canggih, jadi tugas para generasi ke depan teruslah belajar, di manapun, kapanpun, karna masih banyak  dunia tekhnologi dan digitalisasi yang belum kita ketahui, Jadilah penjaga generasi peradaban masa depan, untuk menjadi generasi yang lebih baik lagi," pungkasnya.(Ek)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)