TRI Widyanto,SH : Partai Butuh Harapan Kita semua,Oleh Karena itu yang muda harus berani tampi beda

ADMIN GROUP
0

    



DETIKONLINE.ID  | Jakarta (Dalam rangka acara Bintek Caleg nomor 2 Dapil 4 Partai Buruh (PB) se- DKI Jakarta yang di gelar di Hotel Puri Mega Hotel Jakarta. Rabu (8/10/23).



Yang dihadiri oleh 80 Caleg dimulai dari Caleg DPR-RI dan DPRD Provinsi DKI Jakarta, peserta dari seluruh yang hadir berkumpul dan melaksanakan Bimbingan teknis untuk perbekalan dalam pencalonan di Dapilnya masing-masing.



Dalam Bimtek tersebut, Pengurus Partai Buruh membawa tema Siap Berjuang, Berikhtiar Untuk Mewujudkan Negara Yang Adil dan Sejahtera, yang di mulai pada Pkl 10.15 Wib yang awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Partai Buruh kemudian Pembukaan secara resmi dibuka



Menurut Tri Widyanto,SH selaku Caleg Dapil 4 dengan Nomor 2 Mewakili Cakung,Pulogadung dan Matraman ini berharap semoga dengan ada mengikuti Bimtek ini bisa mengubah mentalitas dari para caleg yang barangkali tidak punya cukup pengalaman di bidang politik karena mayoritas para caleg ini bekerja di pabrik, melakukan Salam satu Tujuan.



Dalam kegiatan ini Ketua Tim Khusus (Katimsus) Partai Buruh Said Salahudin menyampaikan materi tentang strategi Partai Buruh meraih ambang batas parlementary treshold, pria yang juga sebagai Caleg Partai Buruh untuk DPR RI daerah pemilihan Jakarta Timur ini meyakini bahwa Partai Buruh mempunyai potensi yang bagus nantinya apabila semua Caleg dapat bekerja sama dalam mensosialisasikan gagasan Partai Buruh ditengah masyarakat.



Disamping itu tampak hadir pula Caleg DPRD Provinsi Partai Buruh Widyanto,SH yang nantinya akan berkompetisi di wilayah Cakung, Pulogadung, Matraman, dalam kesempatan ini Bung Tri sapaan akrabnya menyampaikan "Partai Buruh menjadi Partai alternatif saat ini karena gagasan Partai Buruh sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini". 


RED ] TRANSFORMASINUSA.COM

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)