Kampanye, Caleg Tobi'i nomor urut 01 Partai Golkar Bertabur Hadiah! Ibu-Ibu Senam Bareng di Desa Kapit Kecamatan Parittiga

Dody Zuhdi
0


 

Bangka Belitung - Acara senam bareng atau senam massal yang digelar caleg Tobi'i Nomor 01 Partai Golkar, Dapil 03 Parittiga dan Jebus, berlangsung meriah diikuti ratusan peserta yang mayoritas kalangan ibu-ibu,  dilapangan Sepak Bola, Desa Kapit, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Rabu (17/01/2024).

Senam massal di Lapangan Sepak Bola Desa Kapit itu diselenggarakan untuk mewadahi kegemaran emak-emak pada olahraga senam. Senam dinilai menjadi olahraga favorit ibu-ibu di Kecamatan Parittiga dan Jebus. 

Caleg Tobi'i Nomor 01 Partai Golkar, Dapil 03 Parittiga dan Jebus, mengatakan senam massal diikuti ratusan masyarakat yang mayoritas terdiri atas ibu-ibu dari masing-masing Desa di Kecamatan Parittiga dan Jebus.

Kegiatan senam bareng diselenggarakan dalam rangka kampanye, saya di kampung saya sendiri di Desa Kapit. Senam dipilih menjadi inti kegiatan karena merupakan olahraga favorit ibu-ibu.

Di akhir orasinya Tobi'i,SE minta mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Desa Kapit khususnya dan semua masyarakat yang ada di Kecamatan Parit Tiga dan Jebus, untuk mencoblos nama Tobi'i,SE Nomor 01 Partai Golkar Dapil 03 Parittiga dan Jebus tingkat Kabupaten Bangka Barat di Pemilu 2024.

“Senam itu olahraga paling digemari ibu-ibu di sini. Oleh karena itu, ini sebagai wadah bagi mereka untuk menampilkan keahlian senamnya. Sebab tidak hanya senam massal, tetapi juga ada lomba senam,” kata Tobi'i.

Tobi'i menceritakan kegiatan itu berjalan ramai dan meriah. Para peserta senam tampak gembira dan mengikuti acara dengan antusiasme tinggi. Tidak hanya ibu-ibu, sejumlah remaja dan bapak-bapak pun turut bergabung dalam Kampanye Partai Golkar di Desa Kapit. 

“ Ada hadiah Sepeda, Dispenser, Kompor Gas, Strika, Jam Dinding, Toples dan lainnya. Kami menyediakan kupon berhadiah yang dibagikan gratis kepada peserta. Selain menyehatkan dan menjadi wadah interaksi antar masyarakat dan kegiatan ini juga menghidupkan pelaku UMKM ,” ujar Caleg Tobi'i.

Pada kegiatan tersebut banyak pelaku UMKM yang menjajakan dagangannya dan tampak laris dibeli para peserta senam dan masyarakat. Senam massal ini akan dilaksanakan rutin di Kecamatan Parittiga dan Jebus.

Tobi'i Nomor 01 Partai Golkar Dapil Parittiga dan Jebus berencana mengadakan senam massal ini secara rutin dilaksanakan. Hal itu karena kegiatan senam disebut cukup efektif untuk membangun kebersamaan sekaligus hiburan bagi masyarakat di Dapilnya apabila terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat di Tahun 2024.

“Apalagi, ini olahraga yang digemari ibu-ibu. di Kecamatan Parittiga dan Jebus, ibu-ibu di setiap Desa pasti mempunyai kelompok senam. Mereka secara rutin mengadakan senam beberapa kali dalam sepekan, dan itu bagus kita bina,” ucap Tobi'i caleg No.01 Partai Golkar. (Sunardi)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)