Polsek Kelapa Evakuasi Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal Yang di Alami Mobil Daihatsu Gran Max Pick

Dody Zuhdi
0



Bangka Belitung - Kejadian di Jalan Raya Dusun Simpang Bulin Desa Air Bulin, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. Provinsi Kep. Bangka Belitung.


Pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2024 sekira pukul 13.30 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Dusun Simpang Bulin Desa Air Bulin, Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat telah terjadi laka lantas tunggal yang di alami mobil Daihatsu Gran Max Pick Up warna Silver.


Mobil yang di kendarai oleh saudara Atep Superdi yang mana saat kejadian datang dari arah Pangkal Pinang, menuju Mentok setiba di Jalan Raya Dusun Simpang Bulin Desa Air Bulin, Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat. 


Sopir mobil akan memotong kendaraan yang ada di depannya namun muncul mobil yang datang dari arah berlawanan, kemudian sopir mengelak mobil tersebut sehingga mobil oleng ke kiri dan masuk ke semak belukar yang berada di kiri jalan. 


Akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban luka serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Pengendara Mobil Daihatsu Gran Max Pick Up, Atep Superdi (26) tahun,  Laki-laki, Swasta, Kampung Mekar Sari  RT. 20 RW. 05 Desa Sukatani Kecamatan Wana Salam Kabupaten Lebak Propinsi Banten dan Tidak mengalami luka.


Kapolsek Kelapa IPTU Mahyudin seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah S.I.K membenarkan peristiwa tersebut dan mendapatkan informasi anggota Polsek Kelapa langsung membantu evakuasi lakalantas.


" Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut saat ini korban kami larikan ke rumah sakit kami juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara pada saat ini,"  ujar Kapolsek Kelapa. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)