Semarak Malam Parittiga Expo 2024 Dalam Rangka Puncak HUT Ke-13 Kecamatan Parittiga Hadirkan Artis Ary Goliath dan Cinta Lida

Dody Zuhdi
0

 



Bangka Belitung - Malam puncak Parittiga Expo 2024 dalam rangka HUT ke-13 Kecamatan Parittiga berlangsung meriah. Pasalnya, masyarakat yang datang membludak untuk mengikuti berbagai hiburan pada acara pesta rakyat yang digelar di Exs Garasi PT Timah, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Minggu malam (14/01/2024).


Aksi panggung artis Ary Goliath dan Cinta Lida ini pun sontak membuat seluruh penonton sangat bergembira. Euforia masyarakat pecah ketika Ary Goliath mengajak bapak Adhian Zulhajjany Elpurba, bersama istrinya bernyanyi dan bergoyang bersama ditengah ribuan penonton.


Begitupun dengan Forkopimda , Forkopimcam, dan tamu Undangan terlihat bersemangat dengan ikut bernyayi dan bergoyang.


Camat Parittiga, Adhian Zulhajjany Elpurba, mengatakan ribuan orang hadir dan masyarakat begitu antusias mengikuti semarak malam puncak Parittiga Expo 2024 dalam rangka perayaan HUT ke-13 Kecamatan Parittiga dengan Slogan " Kite Ge Pacak."


"Alhamdulillah Parittiga Expo 2024 dalam rangka HUT ke-13 ini lah masyarakat yang datang antusias malam tadi. Mereka bergembira sekali merayakannya. Malam tadi juga rasa persaudaraan, keakraban dan kebersamaan terlihat sekali dari antusias masyarakat begitupun dengan para band, penyanyinya," ungkap Adhian Zulhajjany Elpurba.


Parittiga Expo 2024 dalam rangka memeriahkan HUT ke-13 Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, telah melaksanakan berbagai kegiatan yang menghibur masyarakat, dimulai 12-14 Januari 2024 sehingga kegiatan acara sampai puncaknya berjalan sukses dan kondusif. (Sunardi)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)