Hadiri Nobar Debat Capres, Aktor Senior Roy Marten Yakin Ganjar Pranowo Sosok Pemimpin Yang Tepat

Dody Zuhdi
0


 

Jakarta - Aktor senior Tanah Air, Roy Marten, turut memberikan pandangannya terkait debat calon presiden (Capres) yang belum lama ini digelar. Roy yang saat debat berlangsung ternyata turut hadir dalam kegiatan Nobar (Nonton Bareng) yang digelar bersama beberapa organ relawan Ganjar - Mahfud di sebuah hotel di kawasan Gelora Bung Karno.


Saat berbincang dengan media di Jakarta Senin (5/02/24), Roy Marten menyatakan bahwa menurutnya, Ganjar Pranowo tetap menjadi pilihan yang terbaik.


Aktor legendaris yang saat ini menjadi Ketua Gabungan Seniman Indonesia (GSI) yang beranggotakan para seniman senior seperti Tarzan, Doyok, Tessy, Dwi Yan dan masih banyak lagi para artis senior ini memberikan analisisnya terhadap kinerja para Capres dalam debat yang disiarkan secara nasional. Ia menyoroti ketegasan dan visi yang ditunjukkan oleh Ganjar Pranowo, Mantan Gubernur Jawa Tengah yang berpasangan dengan Profesor Mahfud MD.


"Menurut saya, debat kemarin itu, debat terakhir para Capres memang cenderung monoton ya, kurang greget dibandingkan debat yang sebelumnya, meskipun begitu saya melihat Ganjar Pranowo tetap berhasil menonjolkan sisi kepemimpinan yang kuat dan visi yang jelas dalam debat tersebut. Keterampilannya dalam menyampaikan ide-ide serta solusi untuk berbagai isu yang dihadapi bangsa ini membuatnya menjadi pilihan yang terbaik di antara para Capres lainnya," ujar Roy Marten dengan penuh keyakinan.


Meskipun Roy Marten  bukanlah seorang politisi, namun dirinya tetap mengikuti berbagai perkembangan politik Indonesia. Roy menyatakan masyarakat memang harus melek politik dan menyalurkan hak politiknya dalam pemilu yang akan berlangsung di tanggal 14 Febuari nanti.


"Gunakan hak pilih kita sebaik - baiknya, jangan golput, mari kita memilih pemimpin terbaik dengan hati nurani, dan debat ini bisa menjadi salah satu sarana masyarakat menilai calon pemimpinnya," ungkapnya.


Senada dengan Roy, sang istri Anna Maria juga turut mengamini yang disampaikan suaminya. Menurut Anna, dari pandangannya saat menyaksikan acara debat, dirinya mantap menjadikan Ganjar Pranowo sebagai pilihan.


Anna menegaskan bahwa dukungan dan pemilihannya terhadap Ganjar Pranowo bukan semata-mata karena faktor popularitas, melainkan karena keyakinannya bahwa Ganjar mampu membawa perubahan positif bagi negara.


"Setelah sesi debat tadi makin yakin untuk memilih Pak Ganjar, beliau menurut saya sosok yang pas untuk memimpin, program yang disampaikannya juga jelas dan sangat realistis untuk dilaksanakan, tidak mengada-ada atau sekedar angin surga," tutur Anna.


Di tempat yang sama, Gibran Marten, Putra Roy & Ana mengatakan sebagai anak muda, sosok Ganjar Pranowo terasa sangat dekat & tidak berjarak dengan generasi muda seperti dirinya.


"Pak Ganjar humble, sejak awal aktif di sosial media dan responsif terhadap masalah yang dihadapi generasi millenial dan Gen Z, kalau ngobrol langsung dengan anak Gen Z juga nyambung, paham dengan kondisi mereka saat ini, karena itu saya sangat yakin saat beliau terpilih jadi presiden nanti bisa membawa harapan besar untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi generasi muda," terang Gibran.


"Di debat terakhir sangat keliatan Pak Ganjar punya kemampuan untuk menyampaikan dengan baik semua programnya yang menurut saya sangat realistis untuk diwujudkan dibandingkan dengan Paslon lainnya, jadi jelas dukungan saya mantap untuk Pasangan Pak Ganjar Pranowo & Mahfud MD," pungkasnya.(Yd)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)