Pitstop Automotive Pertama kalinya ikut serta Berpartisipasi Meramaikan Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Dody Zuhdi
0

  

Keterangan Foto: Operational Manager, Pitstop Automotive Eko Yulianto.


Pitstop Automotive, Bengkel Spesialis Mobil Luxury dan Supercar Hadir di IIMS 2024


Jakarta --  Ivan's Workshop yang sekarang mengganti nama menjadi Pitstop Automotive sejak November 2023, untuk pertama kalinya ikut serta berpartisipasi meramaikan pameran  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024  yang digelar pada tanggal 15 hingga  25 Februari 2024, di JiExpo Kemayoran, Jakarta. 



Pitstop Automotive, yang terletak di Sunter, Jakarta Utara, menawarkan berbagai program layanan spesial mobil luxury dan supercar terutama dari Eropa, Jepang dan Amerika.


Operasional Manager Pitstop Automotive 

Eko Yulianto  kepada awak media menjelaskan, kami memfokuskan untuk kebutuhan mulai dari service & maintenance, restoration, coding, body repair, detailing, car storage.


Selain itu, untuk lebih menunjang kenyamanan konsumen Pitstop Automotive juga menawarkan warranty. 

"Pitstop Automotive  memberikan warranty untuk mengcover semua. Seandainya terjadi cacat produksi yang ada di mobil selama 2 tahun," kata Eko saat ditemui  media, di booth Pitstop Automotive, hari Kamis (15/02/2024).  


Sedangkan terkait SDM teknisi profesional, Eko menerangkan, "Saat ini Pitstop Automotive memiliki teknisi spesialis mobil  Luxury dan Supercar , yang satu dari UK dan satu lagi dari Jerman."


Bengkel mobil mewah satu ini, menawarkan harga yang kompetitif dengan dealer resmi. "Karena (harga) kita tidak akan bisa beda jauh dari mereka," ujar Eko.


Eko berharap dengan hadirnya Pitstop Automotive di IIMS 2024, agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat.  "Karena boleh dibilang di motor show,  yang ada after sales service hanya di Pitstop Automotive," pungkas Eko.(red)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)