Milad ke III Shabil Community ,Pemotongan Tumpeng dibuka Langsung Oleh Babeh H.Mudjamil dilanjutkan dengan Santunan

ADMIN GROUP
0


DETIK ONLINE.ID | Jakarta , (26/24) Pergelaran Berbasis Komunitas Suku Dinas Kebudayaan Kota Administrasi Jakarta Barat sekaligus Milad Ke III Shabil Community di Taman Sensori Kp.Pandawa RT.008/002 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat , Minggu (26/24).

Acara ini di hadiri Oleh Tokoh Betawi Jakarta Barat Babeh H.A.Mudjamil,Kepala Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Barat di Wakili Kasi Pemanfaatan Yusrah S.I.P , Camat Kalideres diwakili Oleh Ziki Zulkarnaen, Wadanramil 06/KD Kapten inf Sriyanto,Lurah Kamal Iqbal Rahmat Tahir Siregar S.STP, Kapospol Kamal Ipda Arifin, Babinsa 1 Kel Kamal Koptu Jamaludin, Pol PP Kamal Bpk.Lucky, Pembina Shabil H.Syaiful Anwar ( H.Jipung ) , Ketua Shabil Community Nurman, Tokoh Masyarakat Kamal Ustadz Fadli, Ketua RW 02 Kel Kamal Ahmad Imam Bakhori, dan Ketua Panitia Milad Shabil Ke III Agus Surachman beserta para jajaran Pengurus dan turut Hadir Artis Kondre KW ( Komandan Andre ) , Jokowi KW dan Apdel KW.

Acara Pergelaran Berbasis Komunitas Dinas Kebudayaan dan Milad Shabil yang ke III dipandu Oleh MC Bang Yoyo dan Mpo Ipeh MC Betawi yang terkenal di Wilayah Kamal dengan Spontanitas dan Humorisnya bisa menghibur  warga Kamal Khususnya Warga RW.02 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat.

Babeh H.Mudjamil Selaku Tokoh Betawi sekaligus Korwil FBR Jakarta Barat mengucapkan Selamat dan sukses untuk sahabat-sahabatku khususnya buat Ketua Shabil,Ketua Panitia Pelaksana ,Para Jawara Betawi di acara Pergelaran Berbasis Komunitas Suku Dinas Kebudayaan Kota Administrasi Jakarta Barat dan Milad Shabil Community yang ke-3.

Babeh H.A Mudjamil mengajak kepada Segenap Aparatur Pemerintah Baik dari tingkat Kota sampai tingkat Kelurahan untuk sama sama mensupport,mendukung serta mencintai dan melestarikan Budaya Betawi serta mendukung Program Kegiatan Sosial yang yang di Gubris oleh Para Shabil Community lewat Program Sosialnya ”, Ujar Babeh H.A.Mudjamil ".

“di sela-sela acara,saya menyempatkan Waktu untuk memberikan Edukasi dan Semangat khususnya kepada Para Jajaran Pengurus Shabil Community untuk Lebih semangat dan terus mengabdi Untuk Wilayah terutama dalam Program Program yang selama 2 tahun sudah dijalankan ,harapan Kedepan semoga Shabil Community bisa menjadi Contoh terutama dalam melakukan kebaikan lewat Kegiatan Sosialnya ”, Ujar Babeh H.A.Mudjamil".

Babeh H.A.Mudjamil Pun berpesan dan mengajak kepada Warga Kamal khususnya agar lebih peduli dan Cinta kepada anak yatim piatu yang ada disekitar Wilayah Kita Karna Anak Yatim  merupakan kewajiban bagi kita semua. Untuk itu, saya mengajak semua elemen, bukan hanya pemerintah namun juga para dermawan untuk peduli, karena peduli kepada anak yatim merupakan refleksi dari kecintaan kita kepada Rasulullah SAW " Sahur Babeh H.A. Mudjamil".



[ RED

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)