Dukung Kemajuan Ekonomi, Dandim 0507/ Bekasi Hadiri Peresmian Daily Car And Bike Wash D&D

Dody Zuhdi
0

 








BEKASI, Dalam rangka mendukung terciptanya lapangan kerja baru, Komandan Kodim 0507/ Bekasi mengapresiasi pembukaan usaha pencucian kendaraan di Kota Bekasi yaitu Daily Car and Bike Wash D&D yang bertema " Excellence is Our Best Habit", di Jalan Pahlawan Bekasi Timur Kota Bekasi, Senin (20/5/2024). 


Usaha pencucian kendaraan Daily Car Wash sangat mendukung pertumbuhan usaha dan menciptakan lapangan kerja baru di Kota Bekasi dengan  melayani kebutuhan customer seperti Hand wax, Interior Cleaning, Carpet Shampooing, water Sport Removal, Paint Restoration, dan Scratch Removal. 


Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait mengucapkan selamat atas dibukanya usaha baru untuk warga Bekasi yaitu pencucian mobil yang dilengkapi juga dengan coffee shop dan vape store ini.


"Saya mengucapkan selamat atas nama pimpinan daerah Kota Bekasi, ucapan selamat dan semoga sukses dalam usahanya, saya yakin tujuan dan harapan dari bapak Rudi Chandra beserta seluruh keluarga adakah ingin memberikan hal yang terbaik bagi masyarakat, pelayanan yang terbaik tentunya," ujarnya saat memberikan sambutan pada acara Grand Opening Daily Car and Bike Wash D&D Kota Bekasi.


Menurutnya, usaha pencucian mobil sangat dibutuhkan masyarakat Bekasi apalagi jika jelang hari Raya dan musim hujan. "Kalau sudah masuk musim hujan kadang-kadang mobil kita tuh memang perlu perawatan extra, oleh karena itu saya sebagai salah satu dari pimpinan daerah Kota Bekasi sekali lagi mengucapkan selamat dan semoga usaha ini berjala baik dan lancar, "tambahnya.


Pemilik Daily Car and Bike Wash D&D Bekasi, Rudi Chandra menyampaikan, pembukaan usahanya sengaja dilakukan bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional yang merupakan sejarah bangsa Indonesia. Sehingga usaha ini diharapkan bisa bermanfaat dan  sekaligus bisa membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat khususnya di wilayah Kota Bekasi.


"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, usaha pencucian kendaraan Daily Car and Bike Wash D&D Kota Bekasi dilengkapi dengan berbagai teknologi robotic dan hidrolik serta ruangan yang santai berupa coffee shop untuk melayani para konsumen yang menunggu saat kendaraannya sedang dicuci," jelasnya. 


Hal senada juga diungkapkan Ketua RW 16 Jalan Bekasi Timur Kota Bekasi, dirinya menyampaikan ucapan selamat dan optimis  usaha tersebut akan berjalan lancar. Dan ia juga berharap dengan dibukanya usaha pencucian kendaraan Daily Carwash ini bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan mudah-mudahan bisa menyerap tenaga kerja dari lingkungan sekitar.


Grand Opening Daily Car and Bike Wash D&D Kota Bekasi secara resmi dibuka oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo bersama Rudi Chandra secara simbolis dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng, acara berlangsung khidmat dan meriah dengan pembacaan do'a dan penampilan live music.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)