Wow! BK8 Bermitra Bersama Saba Sports Sediakan Game Online Spektakuler & Revolusioner

Dody Zuhdi
0

 



Jakarta -Perkembangan eSports akan semakin semarak dengan hadirnya sebuah brand game online dan iGaming yakni BK8 yang mengumumkan kemitraan revolusioner dengan Saba Sports, sebuah merek dengan pengalaman selama 25 tahun sebagai merek nomor satu di Asia dalam dominasi pasar olahraga.



Kerjasama ini menandai tonggak penting karena Saba Sports bergabung dengan BK8, raksasa terpercaya dalam ranah game online untuk mengembangkan aplikasi 'Custom' yang dirancang meningkatkan pengalaman bermain bagi pengguna BK8.


Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan juru bicara Saba Sports, alasan dibalik kemitraan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini akhirnya terungkap. Alasan utamanya lantaran BK8 memiliki reputasi yang luar biasa, baik di dalam maupun di luar industri.


“BK8 telah semakin memperkuat posisinya sebagai merek game online olahraga terkemuka di dunia, dengan pengalaman luas dalam industri dan kehadirannya yang kuat di pasar global. Kualitas-kualitas ini menjadikan BK8 sebagai mitra ideal bagi Saba Sports. Kami yakin bahwa kemitraan ini akan melampaui tujuan awalnya. Pengenalan aplikasi ini tidak hanya menguntungkan anggota BK8, tetapi juga berkontribusi pada pertumbuhan dan ekspansi bersama kedua merek ini di pasar internasional,” terang juru bicara Saba Sports.


Sementara itu, Michael Gatt, Direktur Manajemen BK8, mengatakan, pihaknya sangat antusias tentang kemitraan dengan Saba Sports.


“Dengan menggabungkan keahlian Saba Sports dalam pengembangan perangkat lunak sportsbook dengan kekuatan kami dalam memberikan layanan terbaik, aplikasi seluler khusus kami akan mengubah dunia sportsbook menjadi lebih baik dan memberikan manfaat tak terbatas bagi semua anggota BK8,” jelasnya.


Aplikasi ini menawarkan lebih dari sekadar game online dengan odds kompetitif dan cakupan olahraga dan acara yang luas di seluruh dunia. Juga dirancang dengan teknologi canggih untuk memastikan kenyamanan, kecepatan, dan keamanan di setiap langkahnya.


Selain kolaborasi dalam industri yang sama, BK8 juga telah menjalin berbagai kemitraan dengan klub-klub sepakbola kelas dunia dari English Premier League (EPL) dan LaLiga. (PRS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)