Advokat Marselinus Abi, S.H. Mengimbau sebagai Warga DKI Jakarta untuk Mendukung Ahmad Sahroni

Dody Zuhdi
0

 


Keterangan. Foto : Advokat Marselinus Abi, S.H.
 


 Jakarta. -  Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh lebih mendukung Bendahara Umum Nasdem Ahmad Sahroni untuk maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024.


 Hal itu dikatakan Surya dalam konferensi pers menyikapi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024) petang. Awak media sempat bertanya soal pilihan Nasdem dengan menyodorkan nama Anies Baswedan dan Ahmad Sahroni. Namun, Surya lebih memilih Sahroni. “Kan lihat dulu. Kalau malam ini Sahroni,” kata Surya menjawab pertanyaan awak media.beberapa waktu lalu.


Keterangan. Foto : Advokat Marselinus Abi, S.H.
 

 Advokat Marselinus Abi, S.H mendukung wacana pencalonan Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Nasional Demokrat (F-NasDem) Ahmad Sahroni maju sebagai Bakal Calon Gubernur  Daerah Khusus Ibukota Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah  mendatang. 


Advokat Marselinus Abi, S.H. Menilai bahwa, Ahmad Sahroni yang saat ini lagi digaung-gaung untuk menjadi Calon DKI 1, kami sebagai masyarakat DKI Jakarta sangat mendukung karena Bang Ahmad Sahroni sebagai Anggota Komisi III DPR RI yang memiliki kemampuan dalam bidang hukum dan aspek segalanya terkait kemampuan, kecerdasan dan kepintaran dan beliau adalah salah seorang tokoh Betawi dan mengerti segala hal, terkait politik dan ekonomi, beliau sudah mumpuni,” ungkapnya. Kepada. Awak media. Beberapa waktu lalu.


Menurutnya, sebagai Calon DKI 1, ia mempercayai kepada Ahmad Sahroni sebagai Calon DKI 1 karena sudah mumpuni dan siap diusung menjadi orang Nomor 1 di DKI Jakarta. “Kita melihat banyak tokoh-tokoh yang juga mencalonkan diri menjadi Calon DKI 1, salah satunya adanya Ahmad Sahroni. Ahmad Sahroni adalah figur terbaik. Bang Ahmad Sahroni dari Partai NasDem. kami yakin dan percaya karena figur Partai NasDem yang terbaik adalah Ahmad Sahroni,”ujarnya.


" Masyarakat DKI Jakarta akan memberikan dan menginginkan mudah-mudahan Partai NasDem akan memberikan Surat Rekomendasinya kepada Ahmad Sahroni maju jadi Bacagub DKI 1. “Karena Ahmad Sahroni adalah tokoh dan figur Betawi yang sangat santun dan baik,” harapnya.


“Ahmad Sahroni memiliki segalanya dan semua orang tahu, dia adalah salah satu orang kaya. Namun, Ahmad Sahroni, orangnya low profile,” terkait banyak pihak yang menyatakan, Ahmad Sahroni banyak menghadapi persoalan hukum, dia hanyalah manusia biasa tapi semua harus perlu yang namanya pembuktian. “Karena beliau (Ahmad Sahroni) tidak serta merta kalau beliau bersalah. Semua itu harus bisa dibuktikan. Apa yang disanggahkan orang, siapa pun yang mendahlilkan biarlah mereka yang nanti akan membuktikan,” paparnya.


“Faktanya,Ahmad Sahroni sudah terpilih beberapa kali mewakili DKI Jakarta menjadi Anggota Komisi III DPR RI. Maka, Ahmad Sahroni figur terbaik.

Ia mengimbau sebagai warga DKI Jakarta untuk seluruh masyarakat DKI Jakarta, jangan ragu-ragu, ayo mari bersama-sama dan tekadkan satu padu dan satu langkah mendukung Ahmad Sahroni menjadi DKI 1. “Saya mendukung 100% Ahmad Sahroni maju jadi DKI 1 karena beliau adalah tokoh figur yang bisa menjadi panutan untuk DKI 1. Beliau juga kalau dibilang bersih, bersih. Karena sampai saat ini, beliau belum tersangkut dengan permasalahan hukum apa pun,”ujarnya.


“Kalau kemarin banyak ada gugatan atau laporan kepada beliau, itu kan namanya baru praduga. Praduga itu kan tidak bisa ditekan-tekan kalau Ahmad Sahroni dinyatakan sudah bersalah, tidak ada. Semua itu baru praduga.ia melihat, bahwa figur yang terbaik untuk orang Betawi adalah Ahmad Sahroni. Ia mengharapkan sebagai warga DKI Jakarta, pertama, Ahmad Sahroni jadilah jati diri yang saat ini dan menjadi pengayom untuk masyarakat kecil di DKI Jakarta dan jadilah teladan bagi wong cilik bagi masyarakat DKI Jakarta. “Kedua, membangun, membangun dan membangun di DKI Jakarta supaya apa yang diharapkan oleh masyarakat DKI Jakarta yang terbaik buat DKI Jakarta dan terbaik buat masyarakatnya dan terbaik buat keluarganya,” katanya.


“Warga DKI Jakarta saat ini membutuhkan figur untuk membangun baik hilirisasi, kanalisasi dan memberikan yang terbaik soal pelayanan-pelayanan di Pemerintah Daerah (Pemda) yang ada di DKI Jakarta,pungkas Pengacara yang saat ini sedang sibuk menangani perkara harta gono gini persoalan kliennya (red)



.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)