SEDULUR JOKOWI SERANG DAN CILEGON BANTEN DOR TO DOR KE MASYARAKAT UNTUK MEMENANGKAN PRABOWO-GIBRAN

Dody Zuhdi
0

  





Serang -  Relawan Sedulur Jokowi Serang dan Cilegon Banten hari ini Rabu, 20 Desember 2023  dor to dor turun ke  langsung ke masyarakat sambil membagikan makan siang ke warga. Gerakan ini  juga serentak dilakukan oleh beberapa wilayah Sedulur Jokowi di daerah seperti Klaten, Kulon Progo, Tanah Abang Jakarta Pusat dan Bekasi. 



Sedulur Jokowi merupakan Relawan  Militan yang  membantu Jokowi sejak tahun 2012 .

Koordinator Pemenangan Sedulur Jokowi wilayah  pulau jawa KH Ali Nur Muhamad bertekad memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Banten sebesar 72 %. 



Pada kegiatan tersebut,  Ketum Sedulur Jokowi Mengapresiasi Program door to door turun langsung ke masyarakat sambil memberikan makan siang gratis. Program ini kiranya dapat dilakukan di setiap daerah dengan program Jumat berkah makan gratis. Kegiatan ini diharapkan bisa menyentuh hati rakyat, bahwa para pendukung  Capres-Cawapres nomor urut 2 kerja nyata, riil bukan retorika tapi terus peduli pada masyarakat, ujarnya.



Pada kesempatan terpisah Koordinator Pemenangan Sedulur Jokowi pulau Jawa, KH Ali Nur Muhamad,  menyampaikan bahwa semua kegiatan yang dilakukan Sedulur Jokowi adalah swadaya dari para pengurus Sedulur Jokowi baik dari pusat hingga wilayah .





 " Kami tidak mau merepotkan pasangan Prabowo-Gibran maupun TKN, mengingat Sedulur Jokowi sudah biasa mandiri sejak pilgub 2012 di DKI. Kami yakin dengan nilai kebaikan dan semangat yang digelorakan oleh Ketum kami , gerakan kami terasa ringan dan mudah. Kami bertekad menang satu putaran dalam pilpres 2024,"  tuturnya.(red)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)